Set Meja Makan Mewah Kursi Cafe

 

Kursi dan meja cafe model terbaru dengan desain scandinavian ini merupakan produk berkualitas yang berbahan baku kayu jati. Anda dapat memilih set meja makan cafe ukuran 6 kursi yang akan memberikan kesan cafe modern yang kekinian untuk usaha cafe anda. Desain meja cafe scandinavian retro minimalis ini akan selalu menarik perhatian dari waktu ke waktu, dan dekorasi dan desain cafe scandinavian adalah konsep yang sering di pakai di luar negri seperti eropa, amerika dan australia. Baru-baru ini konsep Scandinavian sudah mulai dilirik pengusaha-pengusaha café untuk memanjakan konsumen mereka.

 

Konsep ini akan menjadikan usaha cafe anda menarik banyak pengunjung dan akan semakin maju dengan kursi dan meja cafe dari Andi Jati Furniture, produk kami memiliki kualitas yang sangat baik. Berbahan utama kayu jati solid kualitas tinggi yang dikerjakan oleh pekerja profesional yang berpengalaman di bidangnya. Maka dari itu untuk kekuatan konstruksi dijamin kuat dan pastinya tahan lama. Andi Jati Furniture adalah pengrajin meja dan kursi jati berkualitas tinggi di jepara dan untuk Harga Set Kursi dan Meja Cafe Jati ini terbilang murah karena anda membelinya langsung kepada kami pengrajin kursi dan meja cafe jati jepara.

 

Jika anda memiliki ide untuk furniture impian anda, anda dapat mewujudkan ide kreasi anda dengan memesan kepada kami, anda juga dapat memesan desain custom furniture sesuai dengan selera anda, baik ukuran, warna dan material yang ingin digunakan. Untuk informasi harga Set Kursi dan Meja Cafe Jati dan pemesanan dapat langsung menghubungi nomor costumer service kami yang telah di sediakan.

 

Berikut ini adalah informasi penting yang perlu anda ketahui tentang kualitas produk furniture dari Andi Jati Furniture:

 

✔ Kekuatan furniture bergantung pada tingkat kekeringan Kayu, maka dari itu kami memastikan kayu jati kami benar-benar kering

✔ Untuk meminimalkan hama kayu, kayu kami mendapatkan treatment

✔ Material yang memiliki kualitas tinggi

✔ Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing

✔ Kami memakai teknik kontruksi furniture dengan baik

Leave a comment